pengalaman manisku

TERLALU MANIS UNTUK DILUPAKAN

Sebuah kisah,yaa atau bisa disebut pengalaman yang manis :D pengalaman yang mungkin gak bisa aku lupakan 
 yaaa sebuah cerita indah!! cerita yang mungkin hanya aku dan mereka yang tau,,
mereka mereka yang selalu ada ,dan mereka mereka yang selalu,selalu membuat kisah dengan ku,kisah kisah yang indah :D
Foto Aulia.
 disitu(?) disitu ditempat dimana pertama kali aku pergi dengan mereka,ditempat dimana aku kelaparan bersama mereka:D sebuah liburan tahun baru yang sangat terkesan dihatiku :D
  Disini(?) disini aku ,merasakan sebuah kebahagiaan yang sudah lama tak aku rasakan bersama mereka semua wqwqwq:D mereka yang selalu mengerti semua keluh kesah dan semua kesedihanku :D
mereka bertiga ,mereka yang sering membuat pengalaman bersamaku,dengan mereka juga aku merasakan gimana rasanya kehujanan bareng temen,naik jalan nanjak,sapek mau balik turun karna gak kuat :D hahahah,,,dan dengan mereka aku bisa merasakan subah pengalaman yang indahh  
disitu dimana saat aku dan merka mereka semua membuat cerita dinegri diatas awan :D dimana aku dan mereka mereka menahan lapar,karna kejebak hujan disana :D dimana disana aku dan mereka minghitung masjid wkwkwk:D dari ketinggian dibukit ter sebut

sebuah pengalaman indah ,pengalaman dimana saat aku liburan aku merasakan kehangatan diantara mereka mereka semua

sebuah liburan yang mungkin gak akan aku lupakan,,
dan semua itu adalah pengalaman manisku :D
thanks :*

Komentar

  1. mba kalo ngepost foto sama pacar itu sekalian wajahnya bukan kakinya doang : D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,yaa ndakpapa lah kak:D belum saatnya foto dia dipublikasikan :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY FAMILY AND MY FRIEND

cara membuat undangan (ms.publisher)

CERPEN LUCU